Home » » Friendship

Friendship

Written By dayah nurul 'ulum on Thursday, October 18, 2012 | 10:22 PM


Ku tidak pandai
Aku pun tidak cantik
Tapi aku sangat bersyukur
Karena aku mempunyai sahabat
Yang selalu ada untuk ku
               
                Mungkin tanpa mereka
                Aku akan terjatuh
                Hingga remuk…
                Namun mereka tak pernah
                Membiarkan ku menyerah
                Dalam  menghadapi  kehidupan ini

Terimakasih sahabat ku
Telah mengajari ku betapa berartinya persahabatan
               
                Maafkan aku hanya bias mengungkapkan
                Pesanku melalui tulisan tangan
                Betapa bahagianya aku mempunyai kalian
               
By OPPNU 2012-2013

Share this article :

Post a Comment

Berikan Argumen Kamu Tentang Kreasi Santri Madrasah Nurul Ulum Peureulak !!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. dayah nurul ulum - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger